Senin, 18 Maret 2013

Apa bener mempelajari Piano dengan benar bisa meningkatkan kecerdasan dan empati pd anak?

buku musik piano
 on Palatino Upright Piano PUP-126T  Delta Musik
buku musik piano image



MARITA


Sy guru Piano cewe berpengalaman umur saya sekarang 26 tahun dan saya sudah mengajar sudah cukup lama dengan metode mudah tidak terpaku pada buku musik yang menjenuhkan dan terkadang buat saya sendiri membosankan. apalagi melihat anak sekarang dengan kurikulum dan pelajaran yang kadang membuat mereka pusing dan kemudian pulang ketemu guru musik yang menambah kepusingan mereka. kasian ga sih.kenapa saya bilang mudah karena apa yang saya kasih berupa lagu yang sudah terbentuk tentu saja tetap pada acuan not balok sehingga murid nantinya akan mandiri.

Karena setiap hal akan terasa mudah karena dinikmati bukan karena menjadi beban demikian juga untuk anak2.sehingga akan timbul malas dan daya tangkap yang kurang jika pada awalnya membosankan. kenapa saya lontarkan pertanyaan ini karena saya ingin berbagi pengalaman dengan semua bahwa pertanyaan saya itu terbukti benar.karena pada alat musik terutama alat musik piano melatih otak kanan maupun kiri sehingga akan meningkatkan kecerdasan anak. dengan pengalaman yang sy miliki, sy sudah membuktikannya. anak2 yang saya ajarkan rata2 mereka peringkat kelas di sekolahnya.tertarik hub saya di 68488977


Answer
>>>

benar

aku butuh saran giman cara main piano end dapatkan buku panduan secara gratis?




Andriyan O


aku pingin belajar main musik piano


Answer
beli piano dulu ya?
mainkan tiap hari...
klo ndak bisa..ya minta bantuan guru les senimusik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.