Selasa, 12 Maret 2013

Bagaimana cara bermain piano yang baik?

cara bermain piano
 on Teknik Dasar bermain Piano/keyboard . | rockvoice on Xanga
cara bermain piano image



Edi yang G


Sahabat yang tau, tlg donk ajarin cara main piano yg bnr, lw ada ebook or stUs bljr piano n sjnisna . . D mN y almtna. Ada yg baik hati gx,tlg krmi ebookna k emailku edi_z097@yahoo.com


Answer
hai saya bukan penggemar piano atau suka dengan piano tapi yang saya tahu jika kita ingin mendalami sesuatu ada 3 hal
1.pusatkan pikiran kamu
2.konsentrasi
3.dan yang terakhir hayati dan rasakan setiap dentingan piano yang jari kamu mainkan
semoga sukses.

Tentang hara dan hala dalam islam ?? Ayo semuax masuk !!?




MISTER X


guru agamaq blg islam itu mudah, tapi lain halnya jka kita hdp didunia modern
Sejak saya membaca artikel di intrnet yg menyetakan bahwa alat musik, bernyanyi, menggambar/membuat patung itu haram, sy mnjadi bingung !! Sejak kecil disekolah dasar kita di sudah ajarin menggambar dan menyanyi, di smp, kita diajari cara bermain gitar,piano , dan membuat patung dari tanah liat , bahkan sejak saya kecil guru agamaq belm pernah mengajari bahwa musik dan menggambar itu haram, dan stelah saya udah besar saya baru tau semua ini, dan itupun dari internet....! Jadi dlm hal ini apakah kita berdosa !!??
Selain itu, masalah musik, kita hampir mendengarkan musik dimana mana, baik itu di acara pernikahan, tv, masjid (musik rebana)
Dan saya juga mmbaca artikel d'intrnet, bahwa segala macam musik itu hrm, baik itu pop,rock,dangdut,musikx opick,sulis,gusdur,roma irama,sunan bonang bahkan musik rebana juga haram !! Jadi bgaimana cara kita mengurangi mslah haramx semua ini !!



Answer
caranya mudah tidak usah mendengarkan musik gitu aja kok repot



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.