Selasa, 12 Maret 2013

lagu piano klasik untuk pemula ?

piano klasik
 on nje piano qe shfaqet ne filmin klasik te vitit 1940 casablanca eshte ...
piano klasik image



Putri ...


saya belajar piano baru dari bulan februari 2011, jadi masih pemula . kira kira apa ya lagu piano klasik yg cocok buat pemula kayak saya ? lagunya itu buat konser tanggal 25 september 2011 nanti . sbnrnya saya udh bisa setengah dari lagu croatian rhapsody - maksim, tapi ada bagian yg tangan kirinya susah, jadi saya nyari lagi lagu buat konser nanti . kalo bisa yang ga terlalu susah tapi ga gampang gampang bgt yaa . terus lagunya juga enak . tolong banget yaa . makasih :D


Answer
Loe bisa pilih satu dari beberapa komposisi ini: Rondo alla Turcaâ dari W.A.Mozart; Sonata in A major â K 331; Le Petite Negreâ dari Debussy; dan Toccatinaâ nya Kabalevsky.

Orang ini Main Piano Klasik atau Pop?




James Bond


Orang ini main piano klasik atau pop? mohon berikan penjelasan juga ya, saya masih awam hehe

http://www.youtube.com/watch?v=FN4RY_lWVPQ



Answer
JAWABANYA MAIN POP. JANGAN LUPA JANJINYA



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.