Selasa, 19 Maret 2013

cara stem gitar ?

piano untuk pemula
 on Belajar Musik Pemula: Keyboard untuk pemula 1
piano untuk pemula image



DhARma'S D


Gimana cara stem gitar untuk pemula?


Answer
1. di stem senar 1 dulu,
stem senar 2, caranya pencet bar ke 5 pada snar 2, samakan suaranya pada senar 1.
stem senar 3, caranya pencet bar ke 4 pada snar 3, samakan suaranya pada snar 2.
stem senar 4, caranya pencet bar ke 5 pada snar 4, samakan suaranya pada snar 3.
stem senar 5, caranya pencet bar ke 5 pada snar 5, samakan suaranya pada snar 4.
terakhir stem senar 6, caranya pencet bar ke 5 pada snar 6, samakan suaranya pada snar 5.
2.dengan tuner
3. dengan garpu tala
4. dengan piano, dengan cara menyamakan bunyi

------
manusi tercipta untuk musik
dan
aku tercipta untuk musik
Bluss RockNRoll

bagaimana cara main piano untuk pemula?




Dwix




Answer
gampang aj koq..
asal tau chord dasarnya saja.
misalnya c, d, e, f, g, a, b, c'. itu dinamakan 1 oktav.
tompol putih pertama yg ada di kiri. jika dipencet, itu bernada C. nada hitam disampingnya C#m.
asal tau nada do, re, mi, fa, sol(sha), la, si, do'.. kamu sudah bisa memainkan nada2 dasar yg ada di piano.
piano mempunyai 3 nada. yaitu rendah, sedang, dan tinggi..
hitung aj. 1 oktav dari kiri itu berarti nada rendah..
biasanya dipakai untuk chord. dan di oktav ke 2 bisa dipakai untuk chord, dan juga melody..
good luck. pasti bisa deh.. perhatiin aj tombol2 nya itu, n tangga nada do sampai do'..
saya sbenarnya main Giatar, saya juga baru blajar2 main piano.. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.