Sabtu, 09 Maret 2013

tanya kunci piano lagu sherina dan the changcuters semua kalo bisa ?

kunci piano lagu
 on Kunci Piano Lagu Smash I Heart You | WartaSpot
kunci piano lagu image



VGR


contohnya lagu syukur do do do si la do
saya sudah cari tapi kategorinya sulit



Answer
Untuk Lagu sherina gw punya koleksi tabs GP5 nya (sendiri), lengkap dengan, gitar, piano, dll...
Untuk the chankcuters gw punya tabs gila-gilaan, hijrah ke london, i lup you bibeh, maen serong, racun dunia, suka-suka,

Jika berminat (wkwkwk)... silah kan ke sini :

www,ufixs,co,cc

req dlu yang mana yang mau, nanti di upload kan, dan siap di download...

Aku ada masalah nih. Bantuin donk.... kerja kelompok nih?




1231


Udah sering aku alami tapi tetep nggak tau cara ngatasinnya.

Di sekolah ada tugas kerja kelompok. Kali ini membuat musikalisasi puisi. Seperti biasa, entah kenapa, aku mendapat anggota yang.........sulit didiskripsikan. Secara kasar: Sisihan, Secara halus: Yang nggak begitu niat kerja, Secara jujur: Kadang buat aku muak

Aku setelah lelah mengikuti cara mereka (anggota lainnya) karena mereka nggak konsisten (kemarin bilang ini, setelah di rundingin, endingnya PASRAH) membuatku bingung. Akhirnya kami memutuskan mengambil satu lagu dengan mengganti liriknya. Liriknya dibuat bersama setelah sebelumnya ada kebijakan 'buat sendiri-sendiri, yang bagus nanti dipake' karena kelompokku emang pada BISA buat puisi.

Nah tapi setelah dirundingkan bla bla bla dan mendengar lagunya (yang telah kami ciptakan) aku nggak begitu suka. Aku maunya dirombak semua. Aku kurang suka liriknya (sebagian KECIL) dan ada bagian nada yang aku mau aransemen karena ANEH!!!!

Tapi, aku udah keburu emosi (halusnya: illfeel) karena beberapa alasan, secara tidak langsung.
-Ada 7 anggota (termasuk aku). 2 cowok nggak pernah kerja kecuali aku yang suruh dan membuatku capek
-Masalah kunci piano yang harus minjem kunci ke guru jutek yg diserahkan ke aku juga
-Tempat syuting yang di take tempat salah satu keluargaku yang harus konfirmasi padahal juga belom jelas mau take dimana
-Aku bukan ketua
-Waktunya mepet
DLL DLL DLL.

Aku belom mengutarakan ini pada anggota yang lain. Karena saat aku utarakan salah satunya yang sepela, ada yang tersinggu dan terlihat nggak suka. Aku kan jadinya males. Nanti klo aku utarain. Dibilang sok ngatur lah (padahal juga kel. g ada yang ngatur), sok tahu lah, ini lah, ntar endingnya semua diserahin ke aku. Cape dehhhhh

Nah menurut kalian aku harus gimana?
HELP ME!!!!!!!! I'M SICK HERE!!!!!!!!!!!!



Answer
jujurrr nihh
aku juga sering bgt ngalamin kjadian kyak gini..
jdi ketua mendadak..
tpiii klo emg mnurut mu kmu mamou memimpin kelompok itu,, kenapa nggak??
km bisa minta kelompok bekerja sama dengan baik"..
ngomg ny baik"
emg bikin gregetan + ngeselin.. BANGETZZ..
tpi namanya org bekerja sama,, y bgitu lahh
mstii sabar.. itu kunci utamanya.
trus ngomong aja k tman" kelompok muu untuk mohon kerjasamanya.. jgn kmu muluuu yg kerja paling byk.. (jgn trllu menawarkan bantuan. ntar km yg kerja paling beratt.. y ga y ga?)
kejujuran it penting lhooo (asal ngomong nya baek")..
biar kelompok mu it tahuu kalo km mereka trmsuk dlm kelompok, dn semua org harus mempunyai porsi kerja yang sama. Itu penting sekali.

yahh... itu sih dri pengalaman prbadi q.. smoga membantuu.. :)



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.