Sabtu, 09 Maret 2013

bwt yg namanya jefrey sembiring,tolong bwt Q pnya segudang pertanyaan..ayo cepetan masuk! smg anda bs jwb.?

penjarian piano
 on Penjarian
penjarian piano image



ya2n_8000


gini,saya seorang keyboardist,gmn che cara supaya bs cepet bs main keyboard? kebetulan saya mo beli roland rd 300sx,kira2 bgus g? menurut anda,roland rd 300sx itu keyboard/digital piano? cara2 ngelatih penjarian supaya bs kaya erwin gutawa itu bagaimana? kenapa klo lg main keyboard yg lancar jari2 kanan? gimana cara membuat jari2 kiri lancar menekan tuts? tolong dong kasih Q kunci2 piano,dari yg gampang sampai yg sulit,ini e-mailku:ya2n_8000@yahoo.com. tolong jg kasih tahu kunci sukses bwt bs mainin keyboard. tolong jg kasih tips-tips bwt bs mainin keyboard ky erwin gutawa. tolong jg kasih saran supaya saya bs main akustikan piano... thank's before. mohon bantuannya...


Answer
Yan,

Sebenarnya ilmu piano atau keyboard sama aja, 50% bakat, 50% sisanya insting dan teknikal.

Saya sudah coba kirim buku teknik belajar keyboard lewat mail, tetapi email anda bouncing, jadi failure, apa ada alamat email yang lain? Dan saya juga mau tahu, kamu alirannya pop apa jazz?

Kalo latihan jari/fingering itu gampang, karena ada metodenya biar cepat dan akurat. Mengenai chord/tabs itu gampang, ada hitungannya kaya tangga, jadi gak perlu baca tabel kita bisa buat chordnya.

Tapi memang forum ini sempit jadi gak bisa leluasa, kamu kirim aja email lewat pesan di Y!A ini, nanti saya beritahu langkah2nya.

Semoga berhasil

Bagaimana posisi jari di piano kalo ada nada 3 4 3 (mi fa mi) apa posisi jari tetap di 3 1 3 atau di 3 4 3?




winnie





Answer
http://melodygue.blogspot.com/2009/02/tangga-nada-dan-tehnik-penjarian-piano.html



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.