Selasa, 12 Maret 2013

Kursus piano di daerah malang ?

kursus piano
 on Taman Bacaan Bastari Samarinda - KURSUS TEMBANG MACAPAT
kursus piano image



Johnymx


ane mahasiswa baru UMM asal Batam, ane kpengen kursus piano nih di daerah malang, karna ane baru juga di malang masih kurang tau daerah2 yang jauh2.. jadi minta tolong nih, ane tinggal di tlogomas Gg 5,

kalo bisa jangan jauh2 kali ya, kalo cuma ada yg jauh gpp juga asal masih di malang
n kalo bisa skalian ama no hp tempat kursusnya ya ......

mkasih atas bantuannya kawan2.....



Answer
Maaf banget Yah gak bisa bantu soalnya aku gak tau dan aku juga bukan orang malang

Lagi nyari Tempat kursus Piano, yg bagus di mana yah?




Domba "Kon


Rencananya eyke mau buka Bengkel Motor sama tambel Ban kecil2an di samping Tempat Kursus Piano..lumayan buat tambahan uang dapur hihihihihi...cyahahahaha

BQ=Kalau kamu lagi Kursus apa?
Bang @Johan..lagi nyimak atau lagi Bertapa hehehehe



Answer
smoge bengkelnye rame ya mbee...

atawe mbee..
ambil rambut aye aje niih
satu lembar
buat penglaris
hihiihihihihihih.......

pan aye hantu perawan
biasenye hantu perawan
bagus buat nambahin nyari rejeki
cyahahahahahahaah

BQ: aye mo buke kursus bahase betawi
di dunie ghaib....hihihihihihihih



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.