Selasa, 12 Maret 2013

website mn yg menyediakan layanan belajar main gitar dan piano?

video belajar piano
 on ... video, pasanang fiber optic, fiber optic repair, fiber optic
video belajar piano image



daydreamer


kawan,
aku pgn nih bisa main gitar sama piano.
tp aku blum tw dasar2nya.
klo piano aku bisany pk not angka. aku pgn not balok.
aku juga pgn main gitar tapi aku belum ngerti senar2nya.

website mn yg menyediakan layanan belajar main gitar dan piano?
buat yg msh dasar.
website ya bukan nama tempat dikota kawan.



Answer
www.jamplay.com
ada video demo nya juga tuh....
dicoba aja..

Yang pemain piano dan sedang belajar (les atau otodidak)?




Takagi Ann


Tau ga lagu lir ilir? Tapi yang komposisi nya Jaya Suprana. Judulnya jadi "Rhapsody Lir Ilir"
Aku pengen banget belajar lagu itu.. ada yang punya atau tau gimana cara nya biar aku bisa dapet partitur/ music sheet nya?

Mohon Bantuannya !



Answer
http://www.tvclip.biz/video/YWDao88ZmGA/levi-gunardi-plays-j-suprana-fragmen.html



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.