Minggu, 17 Maret 2013

lagu piano klasik untuk pemula ?

lagu piano
 on Bayu Blog: 10 Lagu Piano Terbaik Sepanjang Masa
lagu piano image



Putri ...


saya belajar piano baru dari bulan februari 2011, jadi masih pemula . kira kira apa ya lagu piano klasik yg cocok buat pemula kayak saya ? lagunya itu buat konser tanggal 25 september 2011 nanti . sbnrnya saya udh bisa setengah dari lagu croatian rhapsody - maksim, tapi ada bagian yg tangan kirinya susah, jadi saya nyari lagi lagu buat konser nanti . kalo bisa yang ga terlalu susah tapi ga gampang gampang bgt yaa . terus lagunya juga enak . tolong banget yaa . makasih :D


Answer
Loe bisa pilih satu dari beberapa komposisi ini: Rondo alla Turcaâ dari W.A.Mozart; Sonata in A major â K 331; Le Petite Negreâ dari Debussy; dan Toccatinaâ nya Kabalevsky.

Lagu piano klasik tersusah?




Fariz


menurut kalian lagu buat piano klasik paling susah apaan?
fur elise sih gampang



Answer
Hai....

Susah itu pasti kalo sudah tingkat konservatorium, WTC (well tempered clavicord-asli dan gak ada tanda pembantu), banyak not ditekan bersamaan (bisa sekaligus tangan kanan tekan 4 not), dan khusus untuk pemilik jari panjang (bisa dari C4 ke E5).

Umumnya lagu ini dari komponis tertentu seperti:
- Romance, Anton Arensky Op 15
- Bolero, Maurice Ravel
- Barber of Seville, G Rossini

Kalo mau tau lagu itu sulit, nanti saya kirim, pasti pusing deh lihatnya kalo baru belajar piano cuma 7 tahun biasanya gak bisa mainin.

Thanks



Powered By Info Bermanfaat
Update Forex 2013
Artikel Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.