Kamis, 21 Maret 2013

saya mau jual piano yamaha ada yang mau beli gak?

piano yamaha
 on Yamaha Disklavier Player Piano
piano yamaha image



pianoman


dijual piano yamaha second hand jx110 build up warna hitam.
kondisi istimewa, suara sangat indah dan touch mudah dikendalikan.
lokasi pekanbaru.
berminat hub
081361369934


Answer
mau lah..
berapa ya kira-kira harganya???

Dimana bs memperbaiki piano yamaha tahun 1971 untuk daerah surabaya <atau di indonesia mana saja>?




Lieutenant


di daerah surabaya atau pulau jawa deh,,,,, saya punya piano yamaha tahun 1971,,,, piano itu ketumpahan air,,, jd g bs nyala,,,, di mana ya bs cari orang bwt memperbaiki itu,,,, terus klo mw cari spare parts nya d mana di indo?????,,,,,

katanya tukang yg mw memperbaiki spareparts nya ma di luar negeri,,,,,,, di indo ada g????
rolong ksh alamatnya ya,,, alamat yg bs memperbaiki pianonya,,,

sama spareparts nya jg kira2 bs di beli d mana,,,, kota apa? alamatnya?

kira2 hbs berapa juta atau masih ratusan ribu????

terima kasih,,,,,,
jika saya salah kategori,,, mohon beri tahu saya di kategori mana saya sebaiknya bertanya ini,,,,

makasih,,,


Answer
baa ke tempat sekolah musik yang ada di daerah anda, seperti purwacaraka
dan lain lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.