Minggu, 17 Maret 2013

hai saya anak kelas 3 smp sdg cari kerja sampingan.. saya bisa bermain piano.. bisa dibantu?

bermain piano
 on Keuntungan Bermain Piano Bagi Vokalis | Indra Aziz
bermain piano image



Barcarolle


saya bisa bermain piano dan sedikit lancar berbahasa inggris


Answer
kmu kasih num hp kmu ke saya, lewat e-mail yahoo ajh yh.......
di profile ku......
mau tau dulu kmu tinggal dimnh, ^^


"§αlαm Nαr§i§ EÑα Globαl 2010"

Berapa lama waktu yg diperlukan spy mahir bermain piano?




Hendrick


Sy ngmbil les privat di yamaha 30 menit seminggu dan latihan stiap hri drmh..kira2 brp lama y spy mahir bermain piano?rncana sih sy ingin memainkan lagu2 pop bkn klasik,dan hny bermain sm temen2 aj.


Answer
Kalo pop mah maen 1-2th udh mahir, asalkan gan udh hapal dan terbiasa main dengan chord2 ama lagu2 pop dan tentunya punya pengalaman maen dalam suatu band.
Kalo mau, gan harus latihan setiap hari supaya gan bisa hapal dgn pola2 lagu dan luwes memainkan berbagai nada dan chord. Bagiku, latihan setiap hari walau cuma 10menit tp serius dan efektif, jauh lbh baik ketimbang seminggu latihan ngeden 2 jam sehari tok. Kalo ak, latihan tiap hari plg scale semua tangga nada dan main 1 ato 2 lagu singkat, supaya jari2ku tdk kaku.

Kalo klasik, entar jadinya spt aku, udh 9th belajar piano masih blom selesai (aku mengikuti standar internasional ABRSM dan masih stuck di grade 8, krn untuk grade 9-11 harus belajar di conservatory). Namun ak sementara saat kuliah di UGM aktif di UGM Philharmonic Orchestra dan Chamber Orchestra Kavaleri Seminari Mertoyudan untuk gereja sbg pianis, arranger, dan dirigen :)
PS: Barusan aku resital di Semarang maen Beethoven sonata op.57 Appasionata, Profokiev Romeo and Juliet Suite op.66, dan Rimsky Korsakov - Flight of the Bumblebee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.